Video : Wakili Kabupaten Pati, Pati Kidul Ikuti Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Pati, Mitrapost.com – Kelurahan Pati Kidul mengikuti lomba tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kelurahan yang terletak di Kecamatan Pati Kota ini mewakili Kabupaten Pati.

Tim penilai dari provinsi mendatangi kantor kelurahan Pati Kidul pada Selasa (8/6/2021). Berbagai olahan makanan dan kerajinan tangan warga Kelurahan Pati Kidul dipamerkan. Aneka kopi, makanan ringan, tas, baju dan berbagi pernik lainnya dipajang di halaman Kantor Kelurahan.

Lurah Pati Kidul, Prihadi Broto Pamungkas mengatakan, Pati Kidul mewakili Kabupaten Pati di tingkat provinsi setelah sebelumnya menjadi yang terbaik di tingkat kabupaten.

“Sebetulnya kami maju mewakili Kabupaten Pati, setelah lomba tingkat kabupaten kami menang. Yang jelas semua aspek pemerintahan menjadi satu item penilaian,” kata dia di aula kantor kelurahan.

Baca Juga :   Video : Badai Pasir Besar Melanda China, Yang Membuat Warga Sekitar Panik Berhamburan Keluar

Prihadi menjelaskan, lomba kelurahan ini baru pertama kali mereka ikuti. Meskipun demikian Kelurahan Pati Kidul beberapa kali menjuarai lomba kelurahan kategori lainnya di tingkat Provinsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati