Terima Order Tengah Malam, Driver Ojol Dibegal Penumpangnya

Sukoharjo, Mitrapost.com Seorang driver ojek online atau ojol mengalami peristiwa nahas lantaran motor miliknya dirampas oleh penumpang. Kejadian ini terjadi di daerah Gondang, Duwet, Baki, Sukoharjo Selasa (8/6/2021).

Yadi Raharjo (57) warga Delanggu, Klaten, seorang driver ojek online (ojol) dari grup BC merak, kehilangan motor dan uangnya, yang dirampas oleh penumpangnya sendiri.

Menurut keterangan salah satu rekan korban sesama driver ojol, Hari Trambul mengatakan peristiwa bermula saat korban mendapatkan orderan offline dari seseorang dari timur Terminal Tirtonadi Solo sekitar pukul 00.00 WIB.

“Kejadian ini berasal dari orderan ojek secara offline pelaku beralasan tidak memiliki handphone sehingga pesan secara offline,” tutur Hari.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Pemkab Perbolehkan Hajatan dengan Sistem Banyu Mili

Baca juga: Ditemukan dalam Keadaan Membusuk, Driver Ojol Sempat Minta Maaf Lewat Sosmed

Korban yang tengah mangkal didatangi pelaku, minta diantar ke wilayah Daleman, Baki, Sukoharjo. Namun sesampai di Pasar Daleman, pelaku meminta korban putar balik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati