Damkar Satpol PP Pati Berharap Tahun Ini Peristiwa Kebakaran Menurun

Pati, Mitrapost.com– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati melalui Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) menyampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada dan tidak ceroboh dalam berkegiatan, terutama yang bersinggungan dengan api.

Pasalnya, telah terjadi bencana kebakaran sebanyak 140 kejadian selama 2020. Sehingga hal ini menjadi peringatan bagi masyarakat agar lebih berhati-hati, mengingat hingga bulan ini telah terjadi sebanyak 30 kejadian kebakaran di Kabupaten Pati.

“Angka kebakarannya bisa dikatakan tak sebanyak tahun lalu. Namun, ini baru sampai Juni. Biasanya kalau Juni sampai dengan Desember kami panen kebakaran sebagaimana tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satpol PP Pati, Mirza Nur Hidayat kepada Mitrapost.com, Rabu (9/6/2021)

Baca Juga :   Dapat Alokasi DBHCHT Rp246 Juta, Disdagperin Pati akan Gunakan untuk Pelatihan UMKM

Baca Juga: Usai Terbakar, Bupati Minta PUPR Lakukan Uji Kelayakan Bangunan Pasar Sukorejo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati