oleh

Korban Laka Lantas, Seorang Kepala Sekolah di Pati Meninggal

Pati, Mitrapost.com – Seorang kepala sekolah di salah satu SMP negeri di Kabupaten Pati menjadi korban laka lantas, Kamis (10/6/2021). Ia meninggal dunia di tempat kejadian yang terletak di  jalan raya Pati Tlogowungu tepat di Jl Kolonel Sunandar turut Desa Puri Kecamatan Pati.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini melibatkan sepeda motor Vario K-4811-VG yang dikendarai Kepala Sekolah yang bernama Sukisno dan truk tangki air K-1472YH yang disopiri Giyanto. Insiden itu mengakibatkan korban Sukisno, Kepala SMP Negeri 2 Tlogowungu meninggal dunia.

BPKAD Pati

Pengemudi truk tangki air K-1472-, Giyanto warga Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen mengaku, saat itu dia meluncur dari arah selatan ke utara sehabis mengantarkan pesanan air.

Baca juga: Jasa Raharja Salurkan 18,8 M Santunan Laka Lantas Se-Keresidenan Pati

“Saya tidak tahu awalnya. Tiba-tiba terdengar suara ‘brak’, kemudian menepi dan memarkir kendaraan ke pinggir Jalan, dan setelah turun dan mendekat ada pengendara sepeda motor yang jatuh,” katanya.

Korban yang terjatuh dengan posisi tertelungkup di dekat sepeda motor yang dikendarainya itu, penuh dengan darah di bagian wajahnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan sebelumnya kedua kendaraan berjalan beriringan dari arah selatan ke utara. Namun pengendara sepeda motor yang jatuh dan beberapa warga berusaha menolong.

Baca juga: 38 Laka Lantas Terjadi di Pati Selama 14 Hari

“Karena banyak darah yang mengucur dari wajah korban yang masih mengenakan helm warga menutupinya dengan daun pisang dan menunggu polisi tiba di lokasi,” kata warga setempat.

Dengan dibantu warga masyarakat, petugas Unit Laka Satlantas Polres Pati mengevakuasi korban ke rumah sakit, serta menghubugi familinya maupun pihak sekolahan.

Hingga saat berita ini diunggah, petugas Unit Laka Satlantas Polres Pati masih melakukan penyidikan terhadap penyebab kecelakaan tersebut.(*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait