Laka Lantas di Daerah Sarang, Satu Korban Meninggal Dunia

Rembang, Mitrapost.com – Kecelakaan sebuah truk bak terbuka dan truk trailer terjadi di depan koramil 14, daerah Kecamatan Sarang Rembang.

Kecelakaan terjadi pada malam hari menjelang Maghrib, Selasa (22/9/2020). Dan menyebabkan  satu korban meninggal bernama Nanang warga Tangguh Sedan.

Kecelakan bermula saat truk trailer dari arah Surabaya menuju ke arah Barat Semarang. Truk bak terbuka melaju dengan kecepatan tinggi pada waktu hujan lebat. Karena jalan menjadi licin mengakibatkan truk berplat L300 oleng ke kanan dan menabrak truk trailer bagian samping kanan belakang.

Baca juga : Kecelakaan Maut di Tol Cipali Menewaskan 8 Korban

Sehingga pintu kiri dari truk bak terbuka membuka, mengakibatkan korban terpental keluar dari dalam mobil dan tertabrak terlindas ban belakang dari KBM truk trailer.

Baca Juga :   Video : Oknum Kapolsek di Rembang yang Menabrak 2 Orang Hingga Tewas Diduga Mabuk

Sehingga korban tersebut meninggal di TKP. Kemudian untuk mobil bak terbuka L300 menabrak Pagar tembok Koramil 14 Sarang.

Sedangkan untuk korban bernama Ulum mengalami luka ringan. Berupa luka robek di kepala dan lecet pada lutut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati