Video : Akan Diberangkatkan ke Korea, 207 Calon TKI Pati Divaksin

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 207 calon pekerja migran Indonesia (PMI) atau tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Pati mengikuti vaksinasi pertama untuk mencegah Covid-19.

Mereka menjalani dan menjadi prioritas vaksinasi Covid-19 lantaran akan berangkat bekerja ke Korea Selatan dalam waktu dekat. Vaksinasi yang diselanggarakan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Pati.

“Kami baru menyelenggarakan vaksin untuk rekan-rekan pencari kerja yang mau ke Korea. Ada 207 warga yang mau bekerja ke Korea, kami vaksin,” ujar Kepala Disnaker (Kadisnaker) Kabupaten Pati Tri Hariyama, Kamis (10/6/2021).

Vaksinasi yang digelar di Klinik Ben Mari, Kecamatan Juwana ini diselenggarakan selama empat hari yakni mulai Selasa (8/6/2021) hingga Jumat (11/6/2021) besok.

Baca Juga :   Video : Sebelum Pilkades Serentak, Komisi A Lakukan Evaluasi Kesiapan dan Kaji Perbub

“Empat hari Mulai hari Selasa, Rabu, Kamis hari ini dan Jumat besok,” ungkap Tri.

Setelah menjalani vaksinasi kedua, para tenaga kerja migran ini akan diberangkatkan ke Korea Selatan untuk bekerja. “Setelah divaksin kedua mereka akan dikirim ke negara Korea. Saat ini baru vaksinasi pertama,” kata Tri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati