Video : Tim Gugus Tugas Kabupaten Demak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Demak, Mitrapost.com – Dalam rangka program kerja, Tim Gugus Tugas Kabupaten Demak mengadakan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Demak.

Tim ini juga bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polres, Damkar, dan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Demak.

Penyemprotan dilakukan sejak Rabu (9/6/2021), dan dimulai pukul 09.00 di Alun-alun Demak, yang juga dihadiri oleh bupati Demak.

Penyemprotan hari ini, dilakukan di beberapa wilayah, diantaranya adalah mulai dari alun-alun Demak, Perumnas, hingga Kelurahan Bintoro.

“Kegiatan penyemprotan ini sudah di mulai sejak hari rabu tanggal 9 Juni, dan dihadiri oleh Bupati Demak Eisti’anah dan Kapolres Demak,” kata Suprapto Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Demak saat di temui oleh wartawan mitrapost.com, senin (14/6/2021)

Baca Juga :   Dewan Pati Kampanyekan Penyemprotan Disinfektan dan Penggunaan Masker

Suprapto mengungkapkan, penyemprotan dilakukan di wilayah-wilayah yang termasuk dalam zona merah, terutama di wilayah Demak kota. Hingga hari ini, penyemprotan disinfektan sudah berjalan selama enam hari di wilayah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati