Antisipasi Covid-19, Mabes Polri Terjunkan Puluhan Personil ke Pati

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) memberikan bantuan tenaga berupa puluhan personil ke Kabupaten Pati.

Puluhan personel BKO dari Korps Brimob Mabes Polri tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati, Senin (14/6/2021).

Nantinya, sebanyak 40 personel disebar ke Polsek yang meliputi kecamatan yang berstatus zona merah Covid-19 atau mempunyai resiko tinggi penularan virus corona.

Baca Juga: Bongkar Sindikat Impor Motor Bodong, 6 Anggota Polres Pati Dapat Reward

Adapun ploting pasukan ialah sebanyak 5 personel di Polsek Pati Kota, 5 personel di Polsek Wedarijaksa (meliputi wilayah Kecamatan Wedarijaksa dan Trangkil), 4 personel di Polsek Margorejo dan 4 personel di Polsek Tlogowungu.

Baca Juga :   Pemdes Harus Berperan, Kebutuhan Warga yang Isolasi Mandiri Harus Dipenuhi

Selain itu, sebanyak 4 personel diterjunkan ke Polsek Jakenan, 4 personel di Polsek Winong, 4 personel di Polsek Sukolilo, 4 personel di Polsek Tambakromo, 4 personel di Polsek Tayu, dan 2 personel di Polsek Dukuhseti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati