Dapur Umum Siap Cukupi Kebutuhan Makan Pasien Isolasi Terpusat

Suraji menambahkan untuk personel yang bertugas di dapur umum terdiri dari Tagana dan beberapa perwakilan instansi pemerintahan. Sedangkan, untuk jadwal masak sudah terjadwal dengan baik. Terkait persiapan makan pagi pihak Tagana sudah ada yang standby di lokasi karena persiapan dimulai dari jam 2 dini hari. Jumlahnya sekitar 6 sampai 8 personel.

“Makan siang dan sorenya kita dibantu instansi yang saya sebut. Dari Tagana dibantu BPBD, dan yang lain. Beberapa instansi juga mengirim dua personel untuk membantu kita disini, misal ada  Polres dan Kodim,” imbuhnya.

Baca juga:Terpilih Menjadi Duta Genre Rembang 2021, Tugas Berat Menanti

Lebih lanjut Suraji menjelaskan, sebagai koordinator dapur dirinya hanya menjalankan tugas terkait memasak dan mendistribusikan ke Hotel Puri Indah. Sedang bahan baku makanan sudah ada yang menghandel dari pihak pemerintah daerah.

Baca Juga :   Menipisnya Kantung Darah di PMI, Kodim Rembang Gelar Donor Darah

“Kita bagian yang memasak dan untuk menunya kita sudah ada list-nya 10 hari kedepan. Menunya tiap hari berbeda, kita sesuaikan list-nya,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati