Video : Detik – Detik Kecelakaan Beruntun, Truk Tronton Sruduk Mobil dan Motor

Mitrapost.com – Kecelakaan beruntun terekam kamera CCTV terjadi di Simpang Flyover Soekarno-Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 11.40 WIB.

Dalam rekaman CCTV itu, tampak kecelakaan beruntun melibatkan kendaraan truk roda 10, mobil, dan sepeda motor.

Berdasarkan pemantauan Indozone, awalnya truk roda 10 berwarna hijau tampak kehilangan kendali saat hendak berhenti di lampu merah persimpangan.

Truk yang diduga awalnya melaju cukup kencang pun lalu menabrak mobil pribadi berwarna putih yang ada di depannya dan nyasar hingga ke pembatas jalan.

Sementara itu, mobil putih itu lalu mendorong dua mobil yang ada di depannya dan pengendara sepeda motor.

Baca Juga :   Video : Tanam Pohon Ganja di Kamar Mandi, Seorang Pria Diciduk Polisi

Nahas, pengendara sepeda motor yang terdorong ke depan itu kembali dilanggar truk yang diduga mengalami rem blong, lalu terjepit dengan mobil yang juga ikut terdorong ke depan truk.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi pengendara motor dan korban lainnya akibat kecelakaan beruntun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati