Kapolda Jateng Tinjau Vaksinasi dan Launching E-Office di Magelang

Magelang, Mitrapost.com – Kapolda Jateng Irjen Pol melakukan kunjungan ke Magelang, dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi dan launching E-Office di Magelang, Senin (21/6/2021), di Gedung Kiyai sepanjang, Magelang.

Dalam peninjauan vaksinasi ini, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi didamping Dirlantas, Kombes Pol Rudy Safrudin, Direskrim, Kapolres Magelang Kota, Bayangkari polres Magelang dan jajaran polres Kedu Jawa Tengah.

Dikatakan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, hari polres Magelang melaunching E Office, ini adalah suatu bentuk kontribusi Polri di tengah pandemi Covid Magelang.

“Ini terobosan terbaik dari polres Magelang dalam E-Office ini, dan ini suatu wujud kepedulian dan terobosan polri dalam program E-Office ini,” jelas Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Baca Juga :   Dua Tempat Isolasi Terpusat Mulai Diisi, Ganjar Siapkan Tambahan Nakes

Baca juga: Berangus Premanisme, Ini 5 Hal yang Harus Dijalankan Kapolda

Terkait vaksinasi di Kota Magelang, Kapolda Jateng mengungkapkan, di wilayah hukum Jawa Tengah ini memiliki masa inkubasi pascapenyekatan arus mudik di Jawa Tengah, sehingga harus dilakukan vaksinasi massal di Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati