Video : Muspika Kecamatan Pati Adakan Operasi Yustisi hingga Bubarkan Perayaan Sedekah Bumi

Pati, Mitrapost.com – Kecamatan Pati masih dikategorikan zona merah penyebaran virus Covid-19. Camat Pati Kota Didik Rusdiantono menyebut, seluruh desa/kelurahan di Kecamatan Pati sudah terpapar covid-19.

Didik menyebut hingga saat ini setidaknya masih ada 500 lebih pasien yang lakukan isolasi mandiri.

“Karena Margorejo ada tambahan kasus covid, Pati sekarang menempati urutan dua. Kemarin sempat ada 500-an yang isolasi mandiri kebanyakan klaster kita rumah tangga. nyebar dari seluruh desa ada semua di 24 desa 5 kelurahan semuanya ada. Statusnya positif isolasi mandiri,” kata Didik saat diwawancara di kantornya kemarin.

“Kalau info terkini dari Puskesmas Pati dua ada 346 pasien karantina, 122 sudah lewat masa isolasi setelah 14 hari sudah dianggap sehat. Yang Puskesmas I belum melaporkan,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : Gandul Frozen, Kenalkan Makanan Khas Pati Hingga Pelosok Negeri

Karena belum mempunyai tempat isolasi terpusat, mayoritas pasien covid-19 Pati Kota menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Sebagian lagi isolasi di rumah sakit daerah dan Hotel Kencana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati