Kapolda Jateng Minta Para Ahli Fakultas Kedokteran UGM Bahas Percepatan Penanganan Covid-19

Yogyakarta, Mitrapost.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama melaksanakan Rapat Koordinasi membahas akselerasi Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Jateng dan sekitarnya di Dekanat Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan Universitas Gajah Mada Yogyakarta pada Selasa (22/6/2021).

Rapat tersebut akan membahas tentang problem solving untuk menyelesaikan pandemi Covid-19 di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Selama 2 kali lebaran jajaran Polda Jateng melakukan penyekatan dalam Rapat Koordinasi tersebut Kapolda mengatakan telah memerintahkan para Kapolres Jajaran mendata pemudik yang datang dari luar Jawa Tengah pada arus mudik dan didapati sekitar 400.8000 (Empat Ratus Tiga Ribu) pemudik yang dilakukan swab di posko PPKM Mikro untuk dilakukan swab hasilnya sebanyak 45 orang positif Covid-19.

Baca Juga :   Pemberlakuan PPKM, Bupati Rembang Tinjau Sejumlah Lokasi

Baca juga: Video : Kasus Covid-19 Tinggi, Dewan Pati Batalkan Studi Banding

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati