Masyarakat Diimbau Tak Mudah Percaya Info Seleksi CPNS Selain Dari Situs Resmi

Pati, Mitrapost.com – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya pada informasi yang beredar dari berbagai sumber terkait perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BKPP Kabupaten Pati menyajikan informasi secara resmi terkait Rekrutmen CPNS dan PPPK Pemkab Pati tahun 2021 melalui website resmi BKPP Kabupaten Pati, http://bkpp.patikab.go.id

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan, BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu, imbauan tersebut disampaikannya sehubungan dengan dibukanya rekruitmen CPNS dan PPPK Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati tahun 2021.

Baca Juga: 29 Ribu Pelaku UMKM asal Pati Diajukan Persoalan BPUM Tahap II

Baca Juga :   Pengusaha Bus Pariwisata di Pati Rugi Hingga Rp7 Miliar, PHK Seluruh Karyawan

Hal ini demi mengantisipasi banyaknya aksi penipuan dengan modus menawarkan kelulusan dan kemudahan dalam seleksi CPNS dan PPPK.

Selain itu, agar masyarakat tidak mudah digiring oleh info-info menyesatkan lainnya selain dari rilis BKPP Kabupaten Pati maupun Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati