Masyarakat Diimbau Tak Mudah Percaya Info Seleksi CPNS Selain Dari Situs Resmi

“Jangan mudah percaya apabila ada oknum yang mengatasnamakan Kepala BKPP Kabupaten Pati atau pejabat lainnya yang menawarkan kemudahan dalam Rekrutmen CPNS dan PPPK,”pesannya saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (24/6/2021).

BKPP Kabupaten Pati menegaskan bahwa tidak pernah meminta uang atau hadiah kepada para Calon Peserta Seleksi CASN (CPNS dan PPPK) untuk bisa diluluskan dalam Rekrutmen CPNS dan PPPK.

Baca Juga: Nakes RSUD Pati Kelelahan, Proses Pemulasaran Jenazah Covid-19 Tersendat

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 834 tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Pati tahun Anggaran 2021, kebutuhan ASN di kota yang berjuluk Bumi Mina Tani itu sebanyak 2.161 formasi.

Baca Juga :   Pengusaha Bus Pariwisata di Pati Rugi Hingga Rp7 Miliar, PHK Seluruh Karyawan

Formasi CPNS dibuka untuk Tenaga Kesehatan sebanyak 146 formasi dan Tenaga Teknis : 55 formasi. Kemudian, formasi PPPL dibuka untuk Guru (Tenaga Kependidikan) sebanyak 1.762 formasi, Tenaga Kesehatan sebanyak 167 formasi, dan Tenaga Teknis sebanyak 31 formasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati