Lansia Ditemukan Tewas di dalam Sumur

Rembang, Mitrapost.com – Seorang kakek berusia 67 tahun ditemukan mengapung di dalam sumur pada pagi tadi. Kejadian nahas itu menimpa warga di desa Tasik Agung, Rembang pada hari ini (28/6/2021).

Insiden tersebut, pertama kali diketahui oleh cucu korban. Saat hendak mengambil air, sang cucu yang bernama Ajib Maulana seketika melihat kakeknya berada di dalam sumur sekitar pukul 09.30, dalam keadaan terapung.

Baca Juga: Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Sebuah Sumur

Namun krologi terceburnya sang kakek ke dalam sumur tersebut, tidak ada yang mengetahui alasan pastinya. Namun, diperkirakan sumur tersebut cukup dalam, dengan kedalaman sekitar enam meter.

Jarak permukaan air dengan bibir sumur sedalam 3 meter. Sedangkan untuk keberadaan sumur sendiri terdapat di dalam rumah.

Baca Juga :   Normalisasi Gorong-gorong Rampung, Potensi Banjir Rembang Kota Bisa Ditekan

Baca Juga: Santri Ditemukan Tewas di Dasar Jurang 30 Meter

Saat dikonfirmasi melalui kasi kedaruratan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Rembang, Pramujo juga tidak tahu pasti terkait penyebab terjebur korban. Namun ia juga menegaskan untuk saat ini sudah dievakuasi oleh tim BPBD Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati