Percepat Penanganan Covid-19, Bupati Dukung Program Vaksinasi Massal

Sehingga, lanjut Haryanto, dengan adanya serbuan vaksin ini, ia berharap dapat memacu dan memotivasi masyarakat yang lain untuk mengikuti vaksinasi tersebut. Lebih-lebih saat ini dirinya menyebut jika hampir setiap hari telah menyelenggarakan vaksin untuk lansia.

“Bersama dengan forkopimda dan seluruh jajaran sudah berupaya semaksimal mungkin, dalam rangka untuk pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 yang ada di Kabupaten Pati. Setiap ada kejadian-kejadian kita selalu hadir menindaklanjuti, kita juga berusaha menegakkan operasi yustisi dengan adanya pengetatan,” paparnya.

Baca juga: Wali kota Semarang Ajak Penyintas Covid-19 Donor Plasma Konvalesen

Setelah dilaksanakan upaya-upaya pencegahan dan penanganan Covid secara aktif oleh pemerintah daerah bersama pihak terkait, warga yang menjalani isolasi mandiri dan isolasi terpusat berangsur mengalami peningkatan kesembuhan.

Baca Juga :   Mendekati Penutupan Pendaftaran CASN, Pendaftar Pati Capai 8.280 Pelamar

Haryanto mengatakan dari 652 orang klaster Dua Kelinci, kini yang sembuh sudah mencapai 362 orang. Kemudian dirinya menyebut untuk warga yang menjalani isolasi mandiri juga cukup banyak yang sembuh. Semula ada 1.362 kemudian sekarang tinggal 382 orang yang terpantau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati