Video : Bupati Rembang Lantik 97 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang baru saja melantik 97 pejabat administrator, pejabat pengawas, serta pejabat fungsional di lingkungan Kabupaten Rembang, Selasa (29/6/2021). Dengan rincian 3 pejabat administrator, 90 pejabat pengawas, dan 4 pejabat fungsional.

Berlangsung di Pendopo Raden Ayu Kartini, pelantikan dan pengambilan sumpah janji dipimpin langsung oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz. Pelantikan sengaja dilakukan secara virtual untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Abdul Hafidz menyebut, hal tersebut dimaksudkan agar para pejabat bisa menjadi contoh dalam upaya penanganan Covid-19 di Rembang yang angkanya masih terbilang tinggi.

“Kita dikasih batas sampai 30 Juli untuk pengisian kekosongan (pejabat). Jadi yang kosong-kosong ini memang kami kejar untuk dirotasi, biar kemudian nanti tidak ada tes, assessment, dll,” ujar Abdul Hafidz saat dihubungi usai pelantikan.

Baca Juga :   Video : Galang Dana, Ketua Patifosi Calonkan Diri Sebagai Manajer Persipa Pati

Abdul Hafidz menekankan agar para pejabat yang dilantik kedepannya bisa bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh keikhlasan, dan beretika sebagaimana norma yang berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati