Kepolisian akan Mengusut Arisan Sosialita dengan Tumbal Manusia

Mitrapost.com – Pihak kepolisian akan mengusut tentang arisan sosialita yang menggunakan tumbal manusia di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kasus ini pertama kali viral di unggahan yang ada di sosial media. Ia menyatakan bahwa telah mendapatkan tawaran untuk menjadi MC (master ceremony) dalam acara pesta khusus ibu sosialita yang terletak di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pengunggah video menyatakan, terdapat beberapa rangkaian dalam acara tersebut, salah satunya adalah eksekusi tumbal pesugihan.

“Jadi setelah party, mereka akan mengadakan eksekusi untuk menjadikan berondong itu sebagai tumbal pesugihan. Terus karena gue kepo, jadi gue tanya lagi dan katanya ini buat awet muda, kecantikan, kekayaan, karier, dan lain-lain,” ungkap pengunggah video.

Guna menyelidiki kasus tersebut, Polsek Kebayoran Baru akan membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus yang sempat viral di media sosial tersebut.

“Sudah dibentuk (tim khusus) yang dipimpin Kanit Reskrim,” ungkap Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono saat dikonfirmasi, Kamis (1/7/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati