Kawal PPKM Darurat di Pati, 400 Personel Gabungan Dikerahkan

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mengawal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kabupaten Pati, sebanyak 400 personel gabungan dikerahkan.

Ratusan personel gabungan ini terdiri dari berbagai instansi, diantaranya dari personel TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati.

Pada Sabtu (3/7/2021) pagi di Halaman Setda Pati, ratusan personel ini disiapkan untuk menyukseskan PPKM Darurat. Diharapkan PPKM Darurat yang berlangsung mulai tanggal 3-20 Juli ini dapat menekan angka kasus positif Covid-19.

Kabag Ops Polres Pati, Kompol Sugino mengaku semua jajaran pemerintahan siap mengawal penegakan PPKM agar berjalan dengam maksimal dan masyarakat tertib dengan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Kemenag Izinkan Desa Bentuk Tim Penyembelihan Hewan Kurban

“Saatnya show of force. Seluruh stakeholder siap menegakkan penerapan PPKM Darurat ini,” kata Kompol Sugino selepas apel pasukan.

Ia meminta kepada masyarakat untuk mentaati PPKM Darurat ini. Terlebih sudah banyak korban jiwa yang berjatuhan. Pihaknya pun akan menindak tegas masyarakat yang melanggar PPKM yang berlaku di Pulau Jawa dan Bali ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati