oleh

Kompetisi Ditunda, Tim AHHA PS Pati Tetap Gajian 100 Persen

Jakarta, Mitrapost.com – Manajemen tim Liga 2, AHHA PS Pati tetap memberikan hak pelatih, pemain hingga official tim secara penuh di bulan Juli ini. Hak untuk anggota skuat tim berlogo kuda hitam ini sudah diterima pada Jumat (2/7/2021) sore.

Adanya penundaan Piala Wali Kota Solo 2021 hingga penundaan diputarnya kompetisi resmi Liga 2 terbukti tak membuat manajemen AHHA PS Pati menunda atau bahkan memotong hak pelatih, pemain hingga official tim.

“Untuk gaji bulan Juli, kita sudah bayarkan semua secara penuh 100 persen. Mulai dari pelatih, pemain hingga official. Silahkan konfirmasi untuk hal ini kepada pemain, pelatih atau juga official,” jelas Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, Jumat (2/7/2021) malam.

Baca Juga :   Kalut Marut Kabar Kepergian Messi

Menurut pria dengan latar belakang sebagai pengusaha itu, mengungkap hal ini bukti keseriusan manajemen untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota tim AHHA PS Pati. Ini ditegaskannya juga sebagai bukti profesionalitas manajemen meski kompetisi dipastikan mundur.

Kebijakan manajemen AHHA PS Pati yang tetap membayarkan gaji 100 persen di momen pandemi saat ini, tentunya diharapkan dapat menginspirasi klub-klub lainnya baik di Liga 1 maupun Liga 2.

Terkait pembayaran gaji 100 persen, salah satu pemain AHHA PS Pati, Nugroho Fatchur Rochman memberikan apresiasinya pada manajemen.

“Terima kasih pada manajemen yang sudah membayarkan hak kami secara penuh 100 persen meski adanya penundaan kompetisi Liga 2. Ini menjadikan semangat kami berlipat ganda untuk memberikan yang terbaik untuk tim di tiap momen latihan terlebih saat kompetisi nanti,” ucap Nugroho yang sempat tercatat sebagai penggawa Persija Jakarta pada tahun 2018 silam. (*)

Baca Juga :   Video : Targetkan Lolos ke Liga 1, AHHA PS Pati Minta Dibangunkan Stadion Oleh Pemkab

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral