Kompetisi Ditunda, Tim AHHA PS Pati Tetap Gajian 100 Persen

Jakarta, Mitrapost.com – Manajemen tim Liga 2, AHHA PS Pati tetap memberikan hak pelatih, pemain hingga official tim secara penuh di bulan Juli ini. Hak untuk anggota skuat tim berlogo kuda hitam ini sudah diterima pada Jumat (2/7/2021) sore.

Adanya penundaan Piala Wali Kota Solo 2021 hingga penundaan diputarnya kompetisi resmi Liga 2 terbukti tak membuat manajemen AHHA PS Pati menunda atau bahkan memotong hak pelatih, pemain hingga official tim.

“Untuk gaji bulan Juli, kita sudah bayarkan semua secara penuh 100 persen. Mulai dari pelatih, pemain hingga official. Silahkan konfirmasi untuk hal ini kepada pemain, pelatih atau juga official,” jelas Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, Jumat (2/7/2021) malam.

Baca Juga :   Kalut Marut Kabar Kepergian Messi

Menurut pria dengan latar belakang sebagai pengusaha itu, mengungkap hal ini bukti keseriusan manajemen untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota tim AHHA PS Pati. Ini ditegaskannya juga sebagai bukti profesionalitas manajemen meski kompetisi dipastikan mundur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati