Ikut Andil Perangi Pandemi, Rumah Makan Rakjat Pati Suplai Kebutuhan Warga Isoman

Pati, Mitrapost.com – Perilaku warga berebut susu kemasan di sejumlah kota besar tidak terjadi di Kabupaten Pati. Bahkan beberapa warga Bumi Mina Tani lebih memilih bersimpati dan berbagi.

Beberapa komunitas yang tergabung dalam Rumah Makan Rakjat Pati memilih ikut andil dalam perlawanan menghadapi pagebluk Covid-19.

“Kami tergabung dari Rumah Makan Rakjat Pati, dari berbagai komunitas. Yakni, PBI, Sijum Pati, Rehab Hati Pati, Subulussalam, 3GO Pati, Project Langit dan KUMIMA dan IMW Pati,” ujar Koordinator Rumah Makan Rakjat Pati, Muhammad Khoirul Anam, Senin (5/7/2021).

Mereka mengumpulkan donasi serta menyuplai kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di berbagai tempat.

Sudah lebih dari 200 bantuan didistribusikan ke berbagai tempat. Ratusan bantuan ini berupa sembako, obat-obatan, makanan dan kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri lainnya.

“Penyaluran kita lakukan di Pati Kota, Trangkil, Margoyoso, Gabus, Kayen. Kita menyuplai makanan, sambako, vitamin dan herbal untuk warga yang isolasi mandiri di rumah,” ungkap lelaki yang akrab disapa Anam ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati