Video : PPKM Darurat, Persipa Pati Hentikan Latihan Terpusat

Pati, Mitrapost.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membuat aktivitas masyarakat dibatasi. Beberapa aktivitas non esensial diperintahkan untuk melakukan kegiatan di rumah atau WFH.

Hal ini juga berlaku di dunia sepak bola. Lantaran bukan salah satu sektor esensial, aktivitas sepakbola dihentikan sementara. Kompetisi juga mengalami penundaan.

Keadaan semacam ini membuat Persipa Pati terpaksa menghentikan latihan terpusatnya. Kebijakan ini tertuang dalam Surat dari Ketua Umum Persipa Pati kepada manajer Persipa tahun 2021.

Ketua Umum Persipa Pati, Kardi memerintahkan Manajer Persipa Pati untuk menghentikan sementara kegiatan latihan selama pelaksanaan PPKM Darurat.

Keputusan ini mengacu instruksi Bupati Pati Haryanto nomor dua tahun 2021 terkait penegakan PPKM Darurat mulai tanggal 3 sampai dengan 20 Juli.

Baca Juga :   PPKM Darurat, Persipa Pati Hentikan Latihan Terpusat

“Mulai tanggal 3 sesuai dengan instruksi Bupati bahwa semua kegiatan ditiadakan. Sehingga kami melayangkan surat kepada manajer Persipa Pati 2021 untuk menghentikan kegiatan latihan,” ujar Kardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati