Kemenag Rembang Gelar Hening Cipta untuk Nakes dan Pasien Covid-19

Rembang, Mitrapost.com – Segenap keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rembang mengikuti hening cipta pada hari ini, Sabtu (10/7/2021). Hening Cipta tersebut dilakukan dari rumah masing-masing untuk mendoakan para tenaga kesehatan (Nakes) dan pasien Covid-19 yang telah meninggal dunia.

Hening cipta tersebut diinstruksikan langsung oleh Kepala Kemenag Rembang, M. Fatah. Dalam pengakuannya, ia mengajak dan mengharuskan seluruh ASN dan keluarga besar Kantor Kemenag Rembang untuk bersama-sama menyukseskan Gerakan Hening Cipta yang sedianya dilakukan oleh instansi dan seluruh masyarakat Indonesia persis pada pukul 10.07 WIB.

“Mari kita sejenak meluangkan waktu, berhening cipta untuk bersama-sama mendoakan arwah para Nakes, seluruh pejuang penanggulangan Covid-19 yang telah gugur dan juga seluruh arwah para korban Covid-19,” ujar M. Fatah saat memberi imbauan.

Baca Juga :   Update Covid-19 di Rembang, Hari ini Ada Penambahan 3 Kasus Baru

“Semoga mereka diterima di sisi Allah SWT,  mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,  dan seluruh keluarga yang ditinggalkan tetap dalam keimanan dan kesabaran,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati