Maksimalkan Jatah Vaksinasi, Puskesmas Sukolilo Lakukan Jemput Bola

Pati, Mitrapost.com – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan Sukolilo I lakukan vaksinasi Covid-19 keliling ke desa-desa. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Puskesmas UPTD Kecamatan Sukolilo I, dr. Rahmad Julyanto saat dihubungi Mitrapost.com, Rabu (14/7/2021).

Sejak hari ini, pihaknya melakukan vaksinasi Covid-19 secara keliling guna menjangkau ke seluruh penjuru desa di Kecamatan Sukolilo. Vaksinasi tersebut ditujukan kepada warga pada usia 18 tahun ke atas dan para warga yang hendak mencairkan bantuan sosial (Bansos). Baik Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Pada Rabu, 14/7/2021, Puskesmas UPTD Kecamatan Sukolilo I melakukan vaksinasi Covid-19 di Desa Cengkalsewu, tepatnya di Balai Desa Cengkalsewu mulai pukul 08.30 WIB.

Baca Juga :   IPHI Ungkap Kekecewaan Jemaah Haji Batal Berangkat Tahun Ini

“Mulai hai ini kami lakukan jemput bola. Kami berkeliling melakukan vaksinasi dari Senin sampai dengan Kamis ke desa-desa. Sasaran vaksinasi kami bagi warga yang hendak mencairkan bansos,” ungkap Rahmad.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati