Pendaftar CPNS Di Kabupaten Rembang Tak Begitu Banyak

Rembang, Mitrapost.com – Sejauh ini, pelamar Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) di Rembang masih mencapai seribuan pendaftar.

Hal itu diakui oleh kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) kabupaten Rembang, Suparmin pada beberapa hari lalu.

Suparmin mengatakan, berdasarkan data yang disampaikan, pelamar baru mencapai seribu lebih pelamar. Sedangkan yang melakukan submit data, masih separo dari pelamar yang ada.

“Calon pelamar buat akun per tgl 12 juli 2021 pukul 23.59: 1.246 pelamar. Sudah submit: 516 pelamar.” Ungkapnya melalui aplikasi pesan singkat kepada Mitrapost.com

Kenaikan pendaftar ini terbilang tidak terlalu signifikan. Jika diperbandingan pada tanggal 10 Juli kemarin, angka pendaftar baru mencapai 893.  Dan pada tanggal 9 Juli, bahkan hanya terdapat 303 pendaftar.

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Rembang Wajibkan Semua Pegawai Beri Layanan Terbaik

Sedangkan dalam edaran yang ada, pendaftar CPNS di Rembang hanya mempunyai tenggat yang tak lama jika dihitung hari ini. Yakni hanya tersisa tujuh hari saja.

Sedangkan saat ditanyakan terkait kendala yang dihadapi oleh pihak terkait perihal minimnya pendaftar, Suparmin mengatakan sampai saat ini belum ada kendala yang berarti.  “masih normal,” Imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati