Program Tentara Bangun Desa di Pati Dinilai Over Prestasi

Pati, Mitrapost.com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) menuai pujian dari Bupati Pati, Haryanto. Menurut orang nomor satu di Bumi Mina Tani ini, program tentara membangun desa ini sudah over prestasi.

Hal ini diungkapkan Haryanto di hadapan Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani saat Penutupan TMMD di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (14/7/2021) pagi.

Sebelumnya, dalam sambutan Dandim Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani menuturkan TMMD reguler yang ke-111 telah terlaksana 30 hari, dari tanggal 15 Juni dan ditutup 14 Juli ini.

Dalam program yang bertema Wujud Sinergi Membangun Negeri ini, tentara Pati membuat program membangun Desa Tamansari. Pihaknya membangun jalan, merenovasi masjid hingga menggelar vaksinasi.

Baca Juga :   Dispertan Targetkan Populasi Itik Capai 310 Ribu Ekor di 2021

“Di Tamansari. Ada pembetonan jalan, renovasi masjid dll. Non fisik sosialisasi. Terima kasih bupati dan jajarnya yang mendukung TMMD reguler 111 ini berjalan dengan baik. Sasaran fisik semoga terpelihara sehingga bermanfaat dalam jangka waktu yang panjang,” kata Adi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati