Mulai Menipis, Persediaan Vaksin Covid-19 di Kayen Tersisa 43 Dosis

Pati, Mitrapost.com – Menipisnya persediaan vaksin Covid 19 di Kabupaten Pati, membuat Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Kayen mengatur persediaan vaksin Covid-19 untuk warga Kecamatan Kayen.

Berdasarkan penyampaian Kepala Puskesmas UPT Kecamatan Kayen, dr. Indri Kurnia Sari, persediaan vaksin Covid-19 di Puskesmas UPT Kecamatan Kayen hingga hari ini tinggal 43 dosis.

“Saat ini persediaan vaksin pemerintah sudah mulai menipis. Alhamdulillah, dalam seminggu ini vaksin kami masih cukup,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Kamis (15/7/2021).

Ia mengatakan bahwa dosis tersebut akan dipergunakan untuk 23 dosis diberikan kepada warga hari ini dan 20 dosis diberikan kepada penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) asal Desa Kayen.

Baca Juga :   Nelayan Pati Harapkan Pembinaan dari Pemerintah

Diperkirakan satu minggu ke depan Puskesmas UPT Kecamatan Kayen tidak melayani vaksinasi bilamana tidak ada penyaluran vaksin Covid-19 lagi. Oleh karenanya, ia berharap vaksin Covid-19 dapat segera disalurkan lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati