Video : Stok Vaksin Habis, Pemerintah Diminta Terus Berupaya

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati meminta Pemerintah terus mengupayakan vaksin. Hal ini dikarenakan stok vaksin di Pati sudah habis.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati Bambang Susilo mengatakan, berdasarkan pantauan pihaknya, masyarakat sangat antusias dengan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati yang menerjunkan vaksinator ke desa-desa.

“Kemarin (beberapa waktu lalu) digelorakan untuk vaksin dan masyarakat sangat antusias,” ujar Bambang kepada awak media Kamis (15/7/2021) kemarin.

Namun, menurutnya, saat ini Pemkab Pati kehabisan vaksin. Bambang pun meminta Pemkab Pati mengupayakan vaksin agar vaksinasi di Kabupaten Pati cepat tercapai 100 persen.

“Kita kan kehabisan stok vaksin pada beberapa hari kemarin. Kita imbau kepada pemerintah agar stok vaksin tidak terlambat. Pemerintah desa mendata masyarakatnya sehingga capaian vaksin bisa tercapai,” tuturnya.

Baca Juga :   Video : Peserta Ujian Perangkat Desa di Pati Diikuti Warga Pati Hingga Bekasi

Semantara itu, Kabid P2P Dinkes Pati Joko Leksono Wibowo mengatakan pihaknya masih menunggu droping vaksin dari pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat. “Masih menunggu droping,” ujar ketika dikonfirmasi, Jumat (16/7/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati