oleh

Kebakaran Rumah Terjadi di Kawasan Padat Penduduk

Mitrapost.com – Insiden kebakaran menimpa belasan rumah di Kawasan padat penduduk yang berlokasi di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (17/7/2021).

Terdapat belasan unit pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi kejadian. Petugas Bersama warga pun membantu untuk memadamkan kobaran api yang terus menjalan di Kawasan padat penduduk tersebut.

Bpkad Pati

Berdasarkan penuturan dari Kasi Ops Gulkarmat Jakut, Abdul Wahid pada (17/7/2021), menyatakan bahwa api yang cukup kencang menjadikan api menjalar dengan cepat.

“Ini termasuk kebakaran bangunan perumahan ya. Bangunan perumahan padat penduduk. Kondisi angin cukup kencang sehingga perambatan agak cepat lalu kita terus meluncurkan unit terdekat hingga saat ini sudah 14 unit yang kita luncurkan di TKP,” ujarnya.

Baca Juga :   Disebabkan Kelalaian Warga, Dalam Sehari Terjadi Dua Kebakaran di Wilayah Pati

Pihaknya pun melakukan pendataan dan belum bisa memastikan jumlah pasti rumah yang terbakar. Serta melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

“Ini masih dalam penyelidikan kalau jumlah rumah yang terbakar kita masih dalam penyelidikan. Ini juga masih dalam dugaan karena kita harus mencari beberapa saksi mata yang melihat dari mana sumber api itu berasal,” ucapnya.

Beruntung dalam insiden yang menghanguskan beberapa rumah tersebut, tidak menimbulkan adanya korban jiwa.

“Alhamdulillah semoga tidak ada yang terkena korban jiwa,” pungkasnya (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul ” Kebakaran di Teluk Gong, Api Cepat Berkobar Diterpa Angin Kencang”

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Baca Juga :   Bertambah Dua, Korban Tewas Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Jadi 43 Orang

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait