Pendaftaran CASN Diperpanjang, Berikut info dari BKPP Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Pendaftaran Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun anggaran 2021 diperpanjang. Yang awalnya hanya dari 30 Juni sampai dengan 20 Juli 2021, kini diubah menjadi 30 Juni sampai dengan 26 Juli 2021.

Perubahan tersebut disampaikan secara langsung oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Melalui Pengumuman Nomor 01/PAN/PEL.BKN/CPNS/VII/2021 tentang Perpanjangan Masa Pendaftaran dan Penyesuaian Jadwal Tahapan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2021.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu, pihaknya mengeluarkan perubahan pengumuman di website resmi BKPP Kabupaten Pati demi menginformasikan adanya perubahan jadwal yang ada.

“Kami keluarkan pengumuman perubahan jadwal sebagaimana yang telah kami unggah di akun resmi,” ucapnya.

Baca Juga :   DPRD Pati Siap Tampung dan Realisasikan Aspirasi PKL Alun-Alun Kembangjoyo

Didasarkan pada pengumuman tersebut, BKPP Kabupaten Pati pun menerbitkan Pengumuman Nomor 800/2620/2021. Diantaranya berisi pengumuman pada perubahan jadwal Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan PPPK Guru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati