Pengisian Survei BPS Rembang Penuhi Target

Rembang, Mitrapost.com – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Rembang resmi menutup “Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19” yang dibuka sejak 13 Juli 2021 lalu. Ditutupnya survei tersebut karena dianggap sudah memenuhi target kota. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala BPS Rembang, Henri Wagiyanto.

Ia menjelaskan, terakhir ada sekitar 517 pengisi survei yang masuk ke dalam server BPS. Atau bertambah 17 orang di hari-hari terakhir pengisian survei. Menurut Henri, angka tersebut dianggap sudah memenuhi target yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

“500 itu sudah target untuk Kabupaten Rembang. Masing-masing kabupaten/kota punya target beda-beda. Misalnya, Blora itu ditarget 800 pengisi survei,” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com lewat sambungan telepon, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga :   Anggaran Terpotong, Sensus Penduduk Rembang Hanya Berfokus Pendataan Lokasi Saja

Henri menambahkan, untuk Kabupaten Rembang sendiri di tahun ini memang ada penurunan target. Mengingat dalam survei yang sama di tahun 2020 lalu, data yang masuk ke server BPS menyentuh angka 1.666 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati