oleh

Baznas Salurkan Bantuan Bedah Rumah Tak Layak Huni

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Blora, Mitrapost.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora salurkan bantuan berupa bedah rumah tak layak huni bagi masyarakat kurang mampu.

Bantuan tersebut merupakan zakat dan infak dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Bantuan tersebut diantaranya diberikan kepada tiga penerima. Diantaranya adalah Sri Mujiatun, warga Kel. Ngawen, Kec. Ngawen, kemudian rumah Winardi, Desa Jatisari, Kec. Banjarejo, dan rumah Musyafa, Desa Trembulrejo, Kec. Ngawen.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Plt. Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Sugiyanto mewakili Bupati Blora Arief Rohman didampingi Wakil Ketua Baznas Kabupaten Blora Nur Rokhim, Jumat (23/7/2021) di lobi Center Point Setda Blora.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas peran dari Baznas dalam mengelola zakat.

Baca Juga :   Pjs Bupati Rembang Apresiasi Baznas Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

“Kami mewakili Bapak Bupati menyampaikan terimakasih kepada Baznas Blora yang telah mengelola zakat, infaq, dari ASN yang ada di Blora ini sekitar 7 ribu orang. Alhamdulillah ASN di Blora sudah melaksanakan kewajiban berzakat sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkap Sugiyanto.

Wakil Ketua Baznas Blora Nur Rokhim berharap dengan adanya penyerahan bantuan ini, dapat turut membantu dalam upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Blora.

“Bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat miskin atau kurang mampu, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu upaya pengentasan kemiskinan. Sebelumnya, bedah rumah dan bantuan-bantuan lainnya juga sudah banyak kami salurkan pada masyarakat kurang mampu,” paparnya.

Sedangkan salah satu penerima bernama Sri menyampaikan ucapan syukurnya, atas pemberian bantuan bedah rumah tersebut.

Baca Juga :   Ada Warga Positif Covid-19, Pasar Sido Makmur Blora Kembali Ditertibkan

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa mendapat bantuan bedah rumah ini. Terimakasih Baznas dan Pemkab Blora, rumah bantuan yang akan kami tempati ini nanti akan kami rawat dengan baik,” ungkapnya. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar