Peringati Hari Anak Nasional, Gubernur Jateng Gelar Dialog Virtual

Semarang, Mitrapost.com – Dalam memperingati Hari Anak Nasional 2021, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar dialog virtual bersama dengan siswa siswi se Jawa Tengah pada Jumat (23/7/2021).

Tak lupa Ganjar menyapa anak- anak yang hadir dalam dialog virtual tersebut. Keluh kesah juga disampaikan para siswa siswi kepadanya.

Dimana salah satu siswa mengaku bahwa selama sekolah daring, ia merasa kurang produktif.

“Itu sering gabut di rumah. Bagaimana sih pak, biar produktif,” ucap Indri Alfiani, peserta asal Cilacap, dalam kegiatan yang juga disiarkan langsung melalui Youtube channel DP3AP2KB Provinsi Jateng, Jumat (23/7/2021).

Selain itu, ia juga mengaku memiliki hobi menulis puisi. Seperti salah satunya puisi ciptaannya Ketika mengikuti lomba cipta puisi di salah satu perguruan tinggi yang ada di Jawa Tengah. Lantas ia membacakan puisi tersebut.

Baca Juga :   Bus Vaksinasi Jateng Akan Sasar Beberapa Daerah

Ganjar pun memberikan apresiasi kepada Indri sambil memuji puisi karyanya. Bahkan, sejumlah peserta dialog memberikan komentar pujian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati