Dukung Penanganan Covid-19, Paguyuban Peternak Berikan Ribuan Telur

Mitrapost.com – Dalam rangka mendukung penanganan Covid-19 di kabupaten Kendal, paguyuban peternak ayam berikan bantuan ribuan telur pada Jumat (23/7/2021).

Penyerahan ribuan butir telur tersebut diwakilkan oleh ketua paguyuban Swardi. Bantuan diserahkan langsung kepada bupati Kendal Dico M Ganinduto, yang nantinya akan diberikan kepada para tenaga medis. Dengan total sebanyak 3750 butir telur.

Dengan adanya bantuan itu, bupati menyampaikan ucapan syukurnya, serta memberikan apresiasi kepada para peternak di kabupaten Kendal.

“ tentunya kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman paguyuban peternak ayan di Kabupaten Kendal yang terus berpartisipasi memberikan dukungan penanganan virus Covid-19, dan kegiatan ini perlu ditingkatkan dan dipublikasikan seluas-luasnya, karena ini adalah ikhtiar kita untuk menyelesaikan pandemi, maka kita harus bergotong royong dalam penanganan dan pencegahan virus Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :   Jateng Tempati Peringkat Pertama Kasus Covid-19 Varian Delta

Ia juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut akan difokuskan kepada para tenaga Kesehatan yang ada di kabupaten Kendal, yang merupakan garda terdepan penanganan pandemic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati