PMI Jateng Distribusikan 20 Ton Oksigen Ke Rumah Sakit

Sarwa juga mengatakan, PMI bekerja sama dengan beberapa pihak untuk mengampanyekan Gerakan Donor Plasma Konvalesen (Gedor lakon) yang diiniasi Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maoimoen, yang juga Ketua Dewan Kehormatan PMI Jawa Tengah.

“Kami menghimbau dan mengharapkan agar para penyintas bisa aktif berkontribusi melakukan donor plasma, untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini memerlukan transfusi darah,” harap Sarwa

Ia juga menambahkan bahwa saat ini, masih terdapat antrean permintaan plasma yang belum terpenuhi.

“Saat ini masih ratusan antrean permintaan plasma yang belum terpenuhi. Mari saudara-saudara penyintas, bantu saudara kita yang lain untuk kembali sembuh dan sehat,” himbaunya.

Atas adanya bantuan oksigen dari PMI tersebut, pihak rumah sakit pun mengungkapran rasa terimakasihnya karena dapat membantu pelayanan bagi pasien Covid-19.

Baca Juga :   Video : HUT Korpri ke-49, Jateng Bangunkan 237 Rumah Layak Untuk ASN

Direktur RSUD Dr Moewardi Solo, Cahyono Hadi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PMI atas dukungan ketersediaan oksigen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati