Ratusan Warga Magelang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Sedangkan tambahan pasien terkonfirmasi baru hari ini, terbanyak dari Kecamatan Candimulyo 26 dan Mertoyudan 23 orang. Kemudian 19 di Borobudur, 17 Tempuran, 16 Salaman, 15 Mungkid, 10 Salam dan 9 di Secang serta Kajoran. Selain itu juga ada 8 dari Srumbung, 6 Muntilan dan Sawangan, 5 Ngluwar, 4 di Kaliangkrik, Windusari dan Pakis, serta 2 di Bandongan dan satu dari Grabag.

“Hari ini juga ada tambahan 20 terkonfirmasi meninggal baru. Selain itu juga ada lima alih status meninggal terkonfirmasi. Dengan tambahan ini, jumlah kumulatifnya menjadi 943 orang meninggal karena Covid-19. Rinciannya, 208 suspek dan 735 terkonfirmasi,” jelasnya.

Sedangkan pasien suspek, terdapat tambahan lima pasien baru. Namun ada 6 sembuh. Kini jumlah kumulatifnya menjadi 2.398 orang. Terdiri dari 66 dirawat, 1.992 sembuh, 52 isolasi mandiri dan 308 selesai menjalani isolasi mandiri. (*)

Baca Juga :   Penerima BST Diminta Kreatif Mendayagunakan Bantuan Yang Disalurkan

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati