Doa Agar Hubungan Langgeng dan Dijauhkan dari Perselingkuhan

Mitrapost.com – Memiliki hubungan langgeng dan penuh kebahagiaan dengan pasangan menjadi impian bagi setiap orang dalam menjalani rumah tangga. Namun, nyatanya untuk mempertahankan hubungan bukanlah perkara yang mudah.

Bermacam persoalan menjadi penguji kekuatan hati pasangan untuk tetap teguh dengan pasangan hidupnya. Ada kalanya, hubungan merenggang, namun tak jarang hubungan pun semakin erat bagi mereka yang mampu melewati ujian yang dihadapi.

Kesetiaan suami maupun istri kian diuji saat melewati hubungan panjang dalam rumah tangga. Kesetiaan masing-masing pasangan pun memiliki peran dalam mempertahankan hubungan tersebut.

Tak hanya mengandalkan kesetiaan istri ataupun suami agar bisa mempertahankan hubungan, namun juga keseteiaan keduanya. Allah berfirman,

Baca Juga :   Ajaran Imam Annawawi Saat Mengalami Sakit Ringan

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ ٱللَّهَ فَٱتَّبِعُونِى يُحْبِبْكُمُ ٱللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَٱللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

Qul ing kuntum tuḥibbụnallāha fattabi’ụnī yuḥbibkumullāhu wa yagfir lakum żunụbakum, wallāhu gafụrur raḥīm

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati