Penampakan Hantu Jepang Yang Paling Mengerikan

Mitrapost.com – Jepang terkenal memiliki banyak cerita hantu, yang telah dipercaya secara turun temurun. Bahkan sudah menjadi legenda urban di beberapa daerah yang ada di Jepang.

  1. Kushisake Onna

Kisah ini menceritakan seorang perempuan yang memiliki mulut sangat lebar dan terbelah dua. Perempuan ini memakai masker bedah dengan membawa gunting yang besar dan sasarannya adalah anak-anak.

Cerita ini berawal Ketika ada seorang perempuan yang dibunuh dan dimutilasi oleh suaminya. Kemudian perempuan tersebut bangkit kembali sebagai arwah penasaran yang penuh amarah.

  1. Onibaba

Onibaba merupakan seorang monster menyeramkan yang menjelma menjadi seorang perempuan tua.

Onibaba dikenal oleh rakyat Jepang sebagai hantu nenek tua yang dulu semasa menjadi manusia, nenek tersebut tidak ikhlas meninggalkan dunia. Sehingga saat ini sosok tersebut sering mengganggu manusia yang ada di dekatnya, karena mencurigai manusia itulah penyebab nenek tersebut mati.

  1. Kagome
Baca Juga :   Video : Kelurahan Pati Kidul, Kampung Pelangi dan Mbah Bongso Yudho

Kata kagome berasal dari tempat hukuman mati yang dikelilingi kotak bambu. Kemudian, Kagome menjadi permainan anak di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati