Terlibat Pembuatan Vaksin, Ganjar Berikan Apresiasi Pada 2 Anak Bangsa

Semarang, Mitrapost.com – Terlibat aktif dalam pembuatan vaksin, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berikan apresiasi kepada dua anak bangsa.

Kedua anak bangsa yang terlibat aktif dalam pembuatan vaksin Astrazeneca tersebut adalah Carina Citra Dewi (Postdoctoral Research Scientist, Jenner Institute University of Oxford), dan Indra Rudiansyah (PhD Candidate, Jenner Institute University Oxford).

“Anda membikin kita bahagia dan bangga,” ujar Ganjar Pranowo saat bertemu dengan keduanya, dalam live instagram bersama Desra Percaya (Ambassador of The Republik of Indonesia to the UK, Irland, and the IMO), Minggu (25/7/2021) malam.

Dalam dialog yang berlangsung tersebut, keduanya juga memberikan penjelasan terkait pentingnya melakukan vaksinasi. Ganjar juga menanyakan terkait banyaknya opini yang beredar di masyarakat terkait vaksin Astrazeneca.

Baca Juga :   Ganjar Tegur Masyarakat yang Masih Berkerumun

“Saya mau tanya, kalau untuk herd immunity butuh berapa persen sih yang harus divaksin dari jumlah populasi. Dan, bagaimana dengan adanya opini kalau Astrazenece banyak yang mengalami KIPI,” tanya Ganjar kepada kedua narasumber.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati