oleh

Pengantar Makanan Online Meninggal Dunia saat Kirim Orderan

Mitrapost.com – Pengendara pengantar makanan online ditemukan tak bernyawa di Jalan Tebet Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Korban diketahui meninggal saat mengantar pesanan jus.

Menurut keterangan Kompol Alexander Yurikho, korban meninggal akibat terjatuh dari motor saat mengantarkan jus ke pelanggan.

Bpkad Pati

“Korban akan mengirimkan jus, namun belum sampai ke alamat terjatuh dari motor dan kemudian meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Tebet, Kompol Alexander Yurikho melansir PMJ News, Selasa (27/7/2021).

Alexander mengatakan, korban berinisial S (42) diketahui warga Duren Sawit, Jakarta Timur. Kejadian nahas yang dialami korban terjadi pada Senin (26/7/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban, lanjut dia, pertama kali ditemukan oleh saksi yang melihatnya mengendarai motor Honda Beat warna biru dan terjatuh. Berdasarkan pengecekan tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban.

Baca Juga :   18 Tahanan Selamat dari Kebakaran Kantor Polisi Air dan Udara Kaltim

“Ditemukan orderan makanan yang dibawa oleh korban yang menggantung di cantolan dashboard motor korban. Tidak ditemukan tanda luka di bagian tubuh Korban,” tuturnya.

Dari keterangan pihak keluarga, Alexander menjelaskan korban memiliki riwayat darah tinggi akut. Korban selanjutnya dibawa ke RS Cipto untuk dilakukan visum.

“Pihak Keluarga meminta agar Jenazah langsung di bawa ke RS Cipto dan untuk dilakukan visum luar saja. Keluarga korban menerima dan ikhlas atas meninggalnnya korban,” tuturnya. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait