Pemkab Demak Salurkan Bantuan Rumah Tak Layak Huni

Demak, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Demak menyalurkan bantuan rumah tak layak huni (RTLH) bagi masyarakat kurang mampu.

Penyaluran bantuan dipantau langsung dan juga diserahkan secara simbolis oleh Bupati Demak Eisti’anah di desa Wonoketingal kecamatan Karanganya. Serta turut didampingi oleh Wakil Bupati Ali Makhsun dan Kadinas Perkim Ahmad Sugiarto, Rabu (28/07/21).

Dengan adanya penyaluran bantuan tersebut, bupati berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh penerima dengan baik. Serta dapat memberikan rumah yang sehat dan layak untuk ditempati.

Sugianto Camat Karanganyar menyatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari berbagai sumber, salah satunya menggunakan dana desa. Selain itu juga diperoleh dari OPD, CSR perusahaan, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Masjid Agung Demak Siapkan Armada untuk Pembagian Daging

“Setiap tahunnya desa mengganggarkan untuk bantuan RTLH dan dana yang didapat juga berasal dari berbagai sumber misalnya dari dana asli desa, dari OPD dari CSR Perusahaan dan masih banyak lagi lainya,” jelas Sugianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati