Ganjar Rembugan dengan Mahasiswa Terkait Penanganan Covid-19

Ganjar pun mengatakan bahwa para mahasiswa ingin membantu untuk menyelesaikan persoalan yang sedang terjadi dewasa ini.

“Ada juga yang tergerak untuk mendata UMKM terdampak, penyintas Covid dan diajak jadi donor plasma konvalesen dan lainnya. Mereka bisa masuk ke persoalan-persoalan itu dan ingin membantu menyelesaikan. Saya rasa ini gerakan yang sangat bagus, karena ini kuliah kerja yang sangat nyata,” tegasnya.

Dengan adanya ide tersebut, Ganjar pun memberikan apresiasi kepada kelompok mahasiswa yang mau terjun secara langsung untuk membantu masyarakat Jateng.

“Dan mahasiswa Jateng, khususnya kelompok Cipayung ini tergerak. Mereka punya ide dengan model gerakan yang berbeda. Sangat berbeda. Saya apresiasi, karena mereka mau terjun ke lapangan secara langsung. Saya angkat dua jempol untuk mereka,” pungkasnya.

Baca Juga :   Minta Pilkada Ditunda, Partisipasi Warga Jateng Justru Tercatat Tinggi

Sementara itu, Koordinator Kelompok Cipayung Jateng, Badrun Nuri mengatakan, mereka sepakat untuk bergerak bersama, berkolaborasi bersama untuk memutus mata rantai Covid-19 di Jateng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati