Lapas Semarang Salurkan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Semarang, Mitrapost.com – Melalui program Kumham Peduli Kumham Berbagi, Lapas Kelas I Semarang salurkan bantuan sosial kepada masyarakat dan pegawai yang terdampak Covid-19, Kamis (29/07/2021).

Bantuan sosial yang berjumlah 100 paket yang berupa sembako dan uang tunai ini akan disalurkan kepada masyarakat sekitar Lapas dan petugas yang terdampak Covid 19. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB ini dilaksanakan serentak dan terpusat oleh Menkumham Bapak Yasonna H. Laoly dan diikuti melalui aplikasi zoom di Aula Merdeka Lapas Kelas I Semarang.

“Insan Pengayoman melalui program pemberian bantuan sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi, mencoba turut berempati kepada masyarakat dan ASN Kemenkumham yang terdampak pandemi Covid-19, Kegiatan kita pada hari ini adalah bagian dari kepedulian kepada masyarakat dan saudara kita sesama pegawai yang terpapar Covid-19. Ini merupakan bentuk kepedulian, jiwa sosial, rasa welas asih serta semangat untuk berbagi,” kata Yasonna di lapangan upacara Kemenkumham.