oleh

Puluhan Warga Terjaring Operasi Tibmask

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Sebanyak puluhan warga terjaring Operasi Tertib Masker (Tibmask) yang digencarkan oleh Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan.

Dimana operasi tibmask ini digelar dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kepala Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan, Ujang Baehaki bahwa pihaknya menggelar Operasi Tibmask di Jalan Kusuma, Kelurahan Jelmabar Baru, Grogol Petamburan. Dalam operasi tersebut, sebanyak 23 warga ditemukan tidak menggunakan masker. Lantas sanksi pun diberikan kepada sejumlah warga tersebut.

“Hasilnya, 23 warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah langsung didata dan dijatuhi sanksi sosial dan administrasi,” ujar Ujang, Kamis (29/7/2021).

Dari 23 pelanggar tersebut, satu diantaranya memilih untuk dijatuhi sanksi administrasi dengan membayar sejumlah Rp100 ribu. Sedangkan lainnya memilih untuk diberikan sanksi sosial. Selain itu, juga dilakukan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol Kesehatan.

Baca Juga :   Percepat Vaksin, Mobil Layanan Vaksinasi Covid-19 Mulai Beroperasi

“Kami juga melakukan edukasi dan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M di masa pandemi seperti saat ini,” katanya.

Dengan langkah yang dilakukan pihaknya, Ujang berharap akan kepatuhan masyarakat terkait penerapan protokol Kesehatan semakin meningkat, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar