Terkait Video Viral di Pendopo Museum RA Kartini Rembang, Kabidhumas Polda Jateng: Itu Tak Benar!

Semarang, Mitrapost.com – Terkait beredarnya video yang diduga kegiatan hajatan di pendopo Museum RA Kartini, yang kini menjadi viral di media sosial dan WA, adalah tidak benar. Hal ini disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy, di Ruang kerjanya, di Mapolda Jateng, Kamis (29/7/2021).

Dikatakan Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy, bahwa Kegiatan di Pendopo Museum RA Kartini Kabupaten Rembang adalah dalam perkenalan Kapolres baru sekaligus berpamitan dengan Kapolres lama.

Selain itu, kata Iqbal, ada juga penjelasan Bupati Rembang tentang perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Rembang.

“Dalam kegiatan tersebut diundang hanya 12 orang tanpa hiburan dan tanpa makan. Adapun latar belakang lampu dan dekorasi adalah dalam rangka HUT Kabupaten Rembang 27 Juli 2021. Setelah acara selesai, Kapolres langsung kembali ke Mapolres,” terang Iqbal.

Baca Juga :   Para Guru Ungkapkan Syukur Bisa Mengajar Lagi Saat PTM

Dia juga meminta kepada semua pihak, untuk melakukan cek dan ricek sebelum menyebarkan informasi tersebut. Sehingga tidak menjadi kegaduhan pada publik dalam hal informasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati