Yogyakarta Raih Predikat Terbaik KLA

Mitrapost.com – Kota Yogyakarta meraih predikat terbaik dalam penghargaan kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2021.

Dimana menjadi satu- satunya wilayah di D.I Yogyakarta yang meraih predikat terbaik dan peringkat utama dalam penghargaan KLA ini.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmavati memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah setempat dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak anak di kota Yogyakarta. Penghargaan diberikan secara virtual pada Kamis (29/7/2021)

“Selamat dan apresiasi kepada pejabat dan pemerintah daerah atas sumbangsih kerja nyatanya demi memberikan perlindungan dan pemenuhan hak anak di wilayahnya. Terutama pada KLA peringkat Utama yang diberikan kepada Kota Denpasar, Kota Yogyakarta, Kota Surakarta, dan Kota Surabaya,” jelasnya.

Baca Juga :   Kasus Suap Pengurusan Perizinan di Yogyakarta, KPK Sita Dokumen Aliran Dana Haryadi Suyuti

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menyampaikan, walaupun Yogyakarta bukan sebagai pilot project KLA namun mampu meraih predikat terbaik. Hal inipun terwujud berkat adanya Kerjasama dari berbagai pihak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati