Video : PTM Madrasah Ditunda Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Pati, Mitrapost.com – Masuk dalam asesmen level 4 penyebaran pandemi Covid-19, membuat lembaga madrasah di Pati gagal lakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tahun ajaran baru 2021. Dimana saat ini, pembelajaran di masa pandemi masih diberlakukan secara daring atau PJJ (pendidikan jarak jauh).

“Ya memang untuk tahun ajaran baru 2021/2022 ketika pak menteri sudah menggaungkan ternyata situasinya masih kurang mendukung sehingga perlu mengacu pada regulasi yang sebelumnya. Baik  Kemenag maupun pemerintah daerah masih harus daring,” ujar Ruhani  Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati, Jumat (30/7/2021).

Pembelajaran daring ini berlaku untuk seluruh satuan pendidikan madrasah mulai dari tingkat RA (setingkat TK), MI (setingkat SD), MTs (setingkat SMP), dan MA (setingkat SMA) di wilayah Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Pilkades 10 April 2021 Mendatang, Begini Bocorannya

Ruhani juga menyebut, saat diberlakukan PPKM darurat, tak hanya murid, seluruh guru dan staf lembaga madrasah juga sebagian besar diwajibkan melakukan layanan dari rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati