Bansos PPKM, Pemkab Kudus Salurkan 3 Ribu Karung Beras

Kudus, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Kudus menyalurkan bantuan sosial barupa beras kepada masyarakat di 25 desa/kelurahan. Penyerahan bantuan sosial PPKM tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kudus H.M. Hartopo di aula Kecamatan Kota, Senin (2/8).

Sebanyak 3.474 karung beras dibagikan kepada 2.182 warga. Masyarakat penerima bantuan beras PPKM tersebut terdiri dari penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan penerima Program Harapan Keluarga (PKH).

“Sebanyak 3.474 karung beras diberikan kepada 2.182 penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan 1.292 penerima Program Harapan Keluarga (PKH) yang masing-masing mendapatkan beras bantuan PPKM sebanyak 10kg,” terangnya.

Hartopo menegaskan agar bantuan yang diberikan harus tepat sasaran bagi penerimanya.

Baca Juga :   Terdapat 270 Permohonan Dispensasi Nikah di Kudus, Mayoritas Akibat Hamil Duluan

“Bantuan BST dan PKH ini harus tepat sasaran, harus benar-benar orang yang membutuhkan agar bermanfaat. Jangan sampai yang mendapat bantuan orang yang sudah berkecukupan,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati