Bupati Monitoring Ketersediaan Vaksin dan Oksigen

Kendal, Mitrapost.com – Bupati Kendal Dico M Ganinduto lakukan monitoring terkait ketersediaan vaksin dan oksigen di wilayahnya pada Senin (02/07/2021).

Peninjauan dilakukan langsung bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal Ferinando Rad Bonay dan Plt Direktur Utama RSUD Soewondo dr. Budi Mulyono.

Peninjauan tersebut juga dilakukan di RSUD Soewondo dan gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal.

Bupati menuturkan bahwa stok vaksin saat ini sangat terbatas. Sedangkan stok vaksin yang masih ada akan digunakan untuk vaksin tahap kedua.

“Memang Vaksin saat ini sangat terbatas. Jadi memang laporan dari masyarakat yang masuk, 80% terkait menanyakan kapan ada vaksin dosis pertama lagi. Memang saat ini vaksin yang kita punya akan digunakan pada tahap kedua sesuai dengan jadwal dua minggu ke depan setelah vaksinasi tahap pertama,” ujarnya.

Baca Juga :   Dewan Harap Vaksin Produksi Dalam Negeri Dapat Diterima Masyarakat

Ia juga menuturkan bahwa saat ini kendala vaksinasi di kabupaten Kendal, disebabkan karena minimnya stok vaksin yang ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati